.

Thursday 8 March 2012

Tips EXP dan Gold

UANG / GOLD
- Pertama tama pergi ke Dragon lair. Ada di Map atau ketik /join lair di field chat anda. Lawan naga naganya, lalu anda akan mendapatkan sayap atau pedangnya. Jual pedangnya di toko terdekat lalu ulangi itu berkali kali.

- Pergi ke Portal Undead /join portalundead - Ikuti quest "Fire Gem" lalu lawan semua fire mage sampe quest selesai. Setelah Turn In quest, kamu akan mendapatkan item "Burn It Down". Jual barang tersebut dan kamu akan mendapat gold yang lumayan. Jual juga Fire Staff yang bisa didrop oleh fire mage, seharga 2500 gold.

- Pergi ke Escherion ( jika sudah menyelesaikan misi ) /join escherion   cari tempat yang ramai. Kalau ramai, lawan dia. Biasanya dapat helm atau Staff. Kalau dijual helmnya bisa dapat 12500 gold dan staffnya kira kira 6000.

EXP
- Untuk mendapatkan EXP yang banyak, timespace lah tempat yang bagus. Ada di map atau ketik /join timespace pada field chat anda. Pastikan ada banyak player di situ jadi lebih gampang melawan musuhnya. EXP yang akan di dapat sekitar 500.

-Cara kedua adalah untuk pergi ke pirates. /join pirates. Pastikan di situ ada banyak player jadi lebih mudah melawan musuhnya. EXP yang akan didapat sekitar 400

- Pergilah ke ceremony. /join armory Lawanlah monster yang nyawanya cuma 3000 dan EXPnya bisa dapat 400 lebih.

7 comments:

Admin said...

hemmmm mantaap ne gan

Falcon said...

Makasih gan, Saya akan posting terus. Visit ya

Unknown said...

terima kasih gan atas informasi necrotower thanks banget gan

Anonymous said...

quest di Necrotower work nggak nih?

Falcon said...

to satya : sama sama kak
to anonim : bisa kok

Anonymous said...

gan... ane kasih masukan lewat server zhoom terus ke timespace (/join timespace) terus lawan ramean monster yg ada disana... lumayan exp kira-kira 502

Anonymous said...

palyer indo yang paling banyak di server apa dan nama guildnya apa. thx

 
Designed by Lasantha Bandara and Haikal Adlan