.

Sunday 2 December 2012

Nama Guild Kamu Bisa Dipajang di Homepage!

Tampil di Homepage Mulai Senin!

Bergabung dengan sebuah Guild, membangun sebuah kota untuk membela, dan quests terjadi epik dengan anggota Guild kamu untuk menaikkan rank atau level itu akan menjadi beberapa bagian yang paling mengagumkan dari Guild. Yorumi dari pihak AE sudah mulai bekerja pada bagaimana kota/markas akan berfungsi.

Saat dia terus bekerja menuju tujuan itu, AQWorlds ingin memajang nama guild kamu di Homepagenya dan mulai minggu depan, setiap hari senin AQWorlds akan menampilkan salah satu Guild baru di homepage nya. Gimana caranya? 
 
Supaya Guild kamu ditampilkan di homepage, AQWorlds membutuhkan Pemimpin Guild kamu untuk membuat thread pada forum. Setelah itu selesai, mereka harus posting screenshot sebagai anggota Guild sebanyak yang kamu bisa dalam screenshot di thread ini.Gambar untuk homepage akan dipilih dari thread ini, jadi pastikan kamu mengirimkan screenshot yang paling mengagumkan.
 
Nggak cuma itu, website AQWorlds Indonesia juga akan melakukan hal yang sama! Cuma syaratnya, kamu harus kirim screenshot guild kamu ke Facebook Page kami. Klik DI SINI 
 
Screenshotnya boleh : 
- Guild Anda berjuang bersama-sam 
- Guild Anda berpose di peta favorit Anda 

0 comments:

 
Designed by Lasantha Bandara and Haikal Adlan