.

Saturday 16 March 2013

Cara Gampang Dapat Red Dragon Destroyer

Oii gue mau ngeshare cara dapetin armor Red Dragon Destroyer dengan simple dan gaperlu capek capek atau bosen. #JRENGJRENGJRENG.

Pertama tama download file ini! : http://www.mediafire.com/download.php?8wz2qdlsnljw12z  (passwordnya : haikalciyus) disimpen di tempat yg bener. soalnya bakal kepake.

Oke kedua download dulu dong Le Bot versi terakhir. Kalo udah, silakan dibuka, login dan /join lair. Pastikan ada slot kosong di inventory. Dan tolong equip class yang gak ada summon pet, atau punya skills yang bisa ngurangin nyawa. Pokoknya jangan. Udah sampe, Lo click "Bot Manager" yang ada di bagian atas. Terus bakal nongol kayak gini deh :


Liat tombol "Load" sama "Save" yg ada dibawahkan? Klik yg "LOAD", jangan yang save. Abis itu cari deh file yg barusan di download (ciyusmiapah.dmbot), terus klik dua kali. Abis itu bakal muncul tulisan tulisan di tempat kosong sebelah kiri. Kalo udah muncul, klik kotak "enable" di sebelah bawah.



Abis itu udah deh. Itu bakal ngemainin char lo sendiri. Ngelawan red dragon sampe lo dapet armornya. Jadi lu gaperlu bosen ato mainin sendiri. Tinggal diemin aja. Ntar juga dapet. Kalo misalnya mati, ntar juga hidup sendiri dan langsung lawan naganya lagi. Oh iya, pertama tama char lo juga bakal gerak gerak sebentar. Itu bukan masalah kok. Gue yg program jadi kayak gitu. ntarnya juga ngelawan naga. Kerenkan. Bilang makasih dulu dong ama dek Haikal adlan yg pinter ini B)

Kalo ada yang bermasalah, tinggalin komentar aja. Moga2 bisa gue tangani. Cielah. 



2 comments:

Aldila said...

tolong yang DBSK juga gan

Unknown said...

le bot gak bisa di buuka , ada tulisan "fail to load adobe flash playet! " itu di gimanain ya gan ?

 
Designed by Lasantha Bandara and Haikal Adlan