.

Friday 11 October 2013

Guild AQW Ambassadors Telah Dibubarkan

Bagi yang belum tau tentang guild ini, "AQW Ambassadors" adalah sebuah official guild AQW selain "Moderators" yang dibuat waktu bulan Februari. Anggotanya adalah para pemain yang ingin membantu pemain lainnya dalam menyelesaikan quest, lawan boss, dan lain lain. Akan tetapi, setelah melihat perkembangannya, akhirnya guild ini pun dibubarkan oleh ketuanya, Lothalis.

Fakta ini dinyatakan oleh ketuanya (Lothalis) sendiri di Design Notes, dan juga char bernama Roxas_Kiki, orang Indonesia yang tadinya berada di dalam guild AQW Ambassadors tadi siang. Lothalis berkata bahwa guild ini dibubarkan karena akan ada banyak perubahan di AQW, sistem guild, dan lain lain. Tapi dinyatakan oleh Roxas_Kiki bahwa yang dikatakan ketua guild tidaklah sepenuhnya benar. Alasan sebenarnya adalah banyak player ambassador yang terlalu malas malasan, bahkan ketika ada yang butuh bantuan, mereka cuma AFK di guide atau nyuekin.

Jadi begitulah, No more ambassadors. Tapi kalau ada yang kesusahan melawan boss, silakan /goto Gallant Z atau kontak kami. Bersedia membantu kok!

1 comments:

Raya said...

Bantu promosi dikit bro.


Btw bisa juga ngehubungin saya misalnya butuh info-info di aqw, soalnya ane setiap hari mejeng di aqw forum sama wikidot aqw hehe.

Oya, Id : Spaxtre , biasa main di semua server min seminggu 3x. Senin-Jum'at jam 15.00-18.00 dan sabtu minggu seharian

kalo mau gabung guild kami juga bisa, nanti saya jelasin kalo ketemu di aqw

more information : twitter @_jauhar dan facebook Jauhar Syahraya Muhammad


thanks bro

 
Designed by Lasantha Bandara and Haikal Adlan