.

Sunday 20 October 2013

Tips Melawan Ultra Brutal Corn


Ultra Brutal Corn adalah salah satu monster yang cukup sulit dilawan. Dan berikut adalah class class yang cocok untuk melawannya. Kami panggil set class ini dengan nama "TANK" Semoga tips yang diberikan sangat berguna :)

  • Chunin / Darkblood Stormking - digunakan untuk menyerang Brutal Corn dan Ultra Gems dengan secara sekaligus, karena sangat penting untuk mengalahkan Ultra Gems yang mempunyai damage besar terhadap Players.
  • Oracle / Alpha Omega / Paladin - Meng-Heal para players yang nyawanya tinggal sedikit. Para players yang menggunakan class ini tidak perlu fokus menyerang, justru menyimpan sebanyak banyaknya Mana Points untuk Heal. 
  • Dragon Shinobi / Vindicator Of They / Pyromancer / Dan lain lain - Fokuskan seluruh seranganmu kepada Ultra Brutal Corn saja!
Bahkan, dengan class yang diatas, saya pun berhasil mengalahkan Ultra Brutal Corn hanya dengan tiga orang! Saya menggunakan Alpha Omega, dan dua teman saya yang lain menggunakan Dragon Shinobi dan Darkblood Stormking. Gak percaya? Nih video youtubenya : 


1 comments:

Unknown said...

gak ada gitu cara agar damage Darkblood stormking jadi 40000+

 
Designed by Lasantha Bandara and Haikal Adlan