.

Tuesday 29 October 2013

Sistem dan Design baru website

Yooo gue baru aja nih ganti design website ini. Habisnya yang dulu agak jelek dan kurang warna warni-_- Gimana sekarang websitenya? Lebih keren gaaa? Lebih mirip sama website aq.com yang asli kan :P Beberapa kerusakan yang ada di website juga udah dibetulin. By the way, cheat sama bot yang dulunya sering gue posting di sini udah gue pindahin semua ke http://aqwbay.blogspot.com/ Jadi yang masih mau ngambil bot sama cheat lainnya, silakan kunjungin.

Ohya ,gue udah nambahin widget chat online gitu di blog. Jadi kalau mau nanya sesuatu, tinggal klik tulisan "Chat with us" di kanan bawah (kalau kita lagi online). Rencananya sih gue mau nambahin sistem anti copy-paste sama sistem Sign Up dan Login untuk website ini. Tapi kayaknya sih masih tahun depan, soalnya agak ribet dan gue lumayan sibuk sih...

Tahun depan rencananya gue juga mau nambahin Buy Membership and ACs via website ini. Jadi, bagi yang belum tau caranya upgrade atau beli ACs via portal.battleon, gue akan mempermudah caranya, jadi tinggal beli ke gue aja (terpercaya kok!) Tapi inget, masih tahun depan!

Anyway, makasih ya yang udah sering ngunjungin website ini. Websitenya udah dapet 250+ likes nih! Makasih juga semuanya yang udah ngelike! Gue hargai banget koook. Yang belum, jangan lupa like website ini ya :*

Btw, jangan lupa follow twitter kami juga @infoaqworldsind

0 comments:

 
Designed by Lasantha Bandara and Haikal Adlan